Shindy Novitasari, - (2017) MINAT BELI PADA PRODUK LIPSTIK ORIFLAME DI CIGANJUR JAKARTA SELATAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (90kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (853kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (994kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (123kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh loyalitas merek, kesadaran merek dan asosiasi merek terhadap minat membeli pada produk lipstik Oriflame. Penelitian ini menggunakan konsumen Oriflame yang berada di sekitar kelurahan Ciganjur sebagai sampel. Teknik pengumpulan data menggunakan data primer dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden. Teknik penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling (purposive sampling method). Teknik analisis menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda dengan program SPSS 23 dan tingkat signifikansi 5%. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa loyalitas merek, kesadaran merek dan asosiasi merek berpengaruh terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1310111076] [Ketua Penguji: Bernadin Dwi] [Penguji I (Pembimbing I): Nobelson] [Peguji II (Pembimbing II): Dwi Siti Tjiptaningsih] |
Uncontrolled Keywords: | Loyalitas Merek, Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, dan Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | Velia Rahmadi |
Date Deposited: | 28 Nov 2019 07:20 |
Last Modified: | 28 Nov 2019 07:20 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4343 |
Actions (login required)
View Item |