Muhammad Faizal Fahrozi, - (2017) PENGARUH MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM) TERHADAP BRAND ACTIVATION VESPA PIAGGIO MATIC DI INDONESIA (Survei Kepada Followers Akun Vespa_Ind). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
| 
              
Text
 AWAL.pdf Download (918kB)  | 
          |
| 
              
Text
 ABSTRAK.pdf Download (57kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB I.pdf Download (895kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB V.pdf Download (826kB)  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (875kB)  | 
          |
| 
              
Text
 RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (99kB)  | 
          |
| 
              
Text
 LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB)  | 
          
Abstract
Latar Belakang penelitian ini media sosial (instagram) menjadi alat promosi dalam mempromosikan produk dan event-event yang di oleh vespa piaggio dalam memperkenalkan produk-produk terbarunya dan memberikan informasi terhadap keunggulan produk vespa piaggio yang terbaru, untuk dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh media sosial(instagram) terhadap brand activation vespa piaggio matic di kalangan followers akun instagram Vespa_ind Teori yang di gunakan dalam penelitian ini adalah media sosial dan brand activation. Metodologi penelitian dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan eksplanatif. Penelitian ini mempunyai populasi sebanyak 43.880 orang dengan sampel 100 responden yang menggunakan rumus Yamane. Teknik penarikan sampel yang digunakan yaitu non probality sampling yaitu random sampling. Hasil penelitian di peroleh uji korelasi sebesar 0,794 yang berarti mempunyai hubungan yang tinggi : kuat uji regresi diketahui bahwa Y=4.997 + 1.021X, yang menyatakan mempunyai pengaruh yang signifikan dan koefisien determinasi besarnya 63% sedangkan untuk t hitung 12,8633 > t table 1,66055 yang berarti terdapat pengaruh media sosial (instagram) terhadap brand activation vespa piaggio matic. Kesimpulan dari penelitian ini dengan taraf signifikan 10% di peroleh t hitung 12,8633 > t table 1,66055. Sehingga terlihat bahwa H0 ditolak dan Ha diterima, artinya bahwa ada Pengaruh Media Sosial (Instagram) Terhadap Brand Activation Vespa Piaggio Matic di Indonesia (Survei kepada Followers Akun Instagram Vespa_ind.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) | 
|---|---|
| Additional Information: | [No. Panggil: 1210411060] [Ketua Penguji: Masayu S. Hanim] [Penguji I: Supratman] [Penguji II(Pembimbing): Fitria Ayuningtyas] | 
| Uncontrolled Keywords: | Periklanan, Media Sosial, Brand Activation. | 
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform  | 
        
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1) | 
| Depositing User: | Luqman Imam | 
| Date Deposited: | 28 Nov 2019 03:23 | 
| Last Modified: | 28 Nov 2019 03:24 | 
| URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4174 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
 
                      
                  