Agni Rizkita Amanda, - (2017) MINAT BELI SABUN MANDI LUX (Studi Pada Lingkungan Rw.04 Pisangan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (149kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (915kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Registered users only Download (132kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
Abstract
Penelitiaan ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan dan selebriti pendukung terhadap minat beli melalui kesadaran merek sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Rw.04 Pisangan. Ukuran sampel diambil sebanyak 60 orang responden, dengan metode non probability sampling khususnya purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) iklan memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,513. (2) Iklan memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli melalui kesadaran merek sebagai variabel intervening dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,202. (3) Selebriti pendukung memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap minat beli dengan nilai koefisien jalur sebesar -0,294. (4) Selebriti pendukung memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap minat beli melalui kesadaran merek sebagai variabel intervening dengan nilai koefisien jalur sebesar -0,139.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1310111038] [Ketua Penguji: Diana Triwardhani] [Penguji I (Pembimbing I): Prasetyo Hadi] [Penguji II (Pembimbing II): Pusporini] |
Uncontrolled Keywords: | : Iklan, Selebriti Pendukung, Kesadaran Merek, dan Minat Beli. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Velia Rahmadi |
Date Deposited: | 28 Nov 2019 04:14 |
Last Modified: | 09 Dec 2019 02:40 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4097 |
Actions (login required)
View Item |