Dede Riyanto, - (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA TRANSPORTASI GO-JEK DI BINTARO. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (3MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (92kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (855kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (203kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (2MB) |
Abstract
Penelitiaan ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang menggunakan aplikasi Go-Jekdi Bintaro. Ukuran sampel diambil sebanyak 100 orang responden, dengan metode non probability samplingdengan menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode PathAnalysis(Analisa Jalur). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,352. (2) Kualitas pelayanan secara tidak langsung memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,598. (3) Harga memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,459. (4) Harga secara tidak langsung memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,780. (5) Kepuasan pelanggan memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,700.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1310111025] [Ketua Penguji: Tati Handayani] [Penguji I (Pembimbing): Diana Triwardhani] [Penguji II (Pembimbing): Rosali] |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Velia Rahmadi |
Date Deposited: | 28 Nov 2019 03:40 |
Last Modified: | 28 Nov 2019 03:40 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4086 |
Actions (login required)
View Item |