PENGARUH TAGLINE PADA APLIKASI MOBILE GO-JEK TERHADAP BRAND AWARENESS (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pancasila)

Tasya Zahrina Fildzah, - (2016) PENGARUH TAGLINE PADA APLIKASI MOBILE GO-JEK TERHADAP BRAND AWARENESS (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pancasila). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (347kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (853kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (865kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (167kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Persaingan antara perusahaan jasa transportasi yang semakin ketat, mendorong setiap perusahaan untuk membuat strategi pemasaran yang mengutamakan layanan yang lebih baik. Salah satu strategi PT.GOJEK melalui tagline pada aplikasi mobile. Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan tagline aplikasi mobile GO-JEK dan brand awareness, serta mengukur besarnya pengaruh tagline aplikasi mobile GO-JEK terhadap brand awareness pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila. Teori yang diuji dalam penelitian ini adalah tagline dan brand awareness. Metode yang digunakan adalah kuantitatif, menggunakan kuesioner untuk pengumpulan data. Teknik sampling dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik deskriptif dan inferensial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa skor rata-rata tagline aplikasi mobile GO-JEK adalah sebesar 3,10 dan skor rata-rata brand awareness adalah sebesar 3,20 pada level brand recall. Terdapat pengaruh tagline aplikasi mobile GO-JEK terhadap brand awareness sebesar 65,8%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1210411082] [Ketua Penguji: Fredy B.L Tobing] [Penguji I: Supratman] [Penguji II (Pembimbing): Rini Riyantini]
Uncontrolled Keywords: Tagline, GO-JEK, Aplikasi Mobile, Brand Awareness.
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 28 Nov 2019 01:50
Last Modified: 28 Nov 2019 01:50
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4079

Actions (login required)

View Item View Item