Ester Nauli Oktavia, - (2017) PENGARUH SALES PROMOTION, PERSONAL SELLING DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE DEPOK TOWN SQUARE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (152kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (915kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (919kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Registered users only Download (132kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
Abstract
Dengan pertumbuhan bisnis ritel yang semakin pesat membuat Matahari Department Store harus lebih berinovasi dalam mempertahankan konsumen Indonesia dalam memberikan kenyamanan dan pelayanan yang tepat. Walaupun Matahari Department Store masih lebih unggul daripada merek department store lainnya yang ada di Indonesia menurut sumber data penyeleksian brand di Indonesia. Namun dalam hasil penjualan yang telah dikeluarkan oleh Matahari Department Store sendiri berbanding terbalik dengan fakta yang dinyatakan oleh sumber data penyeleksian brand.Maka Matahari Department Store yang digunakan sebagai objek penelitian.Dimana penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh sales promotion, personal selling dan store atmosphere terhadap impulse buyingdi Matahari Department Store Depok Town Square.Teknik analisis yang digunakan adalahPartial Least Square (PLS)dengan program SmartPLS 3.0.Pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling dengan sampel 72 responden yang berada Matahari Department Store.Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel sales promotion dapat berpengaruh signifikan terhadap impulse buying, variabel personal sellingberpengaruh tidak signifikan terhadap impulse buying dan store atmosphereberpengaruh tidak signifikan terhadap impulse buying. Matahari Department Store perlu mempertahankan sales promotion agar memaksimalkan konsumen untuk melakukan impulse buying. Matahari Department Store juga perlu meningkatkan personal selling dan store atmosphere agar mendorong konsumen untuk melakukan impulse buying.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1310111016] [Ketua Penguji: Yuliniar] [Penguji I (Pembimbing I): Pandapotan Simarmata] [Penguji II (Pembimbing II): Heni Nastiti] |
Uncontrolled Keywords: | Sales Promotion, Personal Selling, Store Atmosphere, Impulse Buying, Ritel |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Velia Rahmadi |
Date Deposited: | 28 Nov 2019 03:19 |
Last Modified: | 28 Nov 2019 03:19 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4068 |
Actions (login required)
View Item |