Faisal Abdilah, - (2019) STRATEGI KREATIF IKLAN SAMBAL SASA BHOTOL CHALLENGE VERSI “K-POP” DI YOUTUBE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (531kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (2MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (298kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
Abstract
Persaingan industri penyedap makanan berpengaruh terhadap produk Sambal Sasa untuk membuat sebuah iklan. McCANN Worldgroup Jakarta merupakan biro iklan yang membuat iklan Sambal Sasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Kreatif Iklan Sambal Sasa Bhotol Challenge versi “K-Pop” di Youtube. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif yang bersifat deskriptif dengan pendekatan studi kasus. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara mendalam, dokumentasi, dan studi kepustakaan. Hasil dari penelitian menunjukan dalam membuat strategi kreatif iklan diawali dengan creative brief, selanjutnya seluruh tim brainstorming untuk mendapatkan ide kreatif yang sesuai dengan tujuan periklanan. Strategi kreatif dalam Iklan Sambal Sasa Bhotol Challenge versi “K-pop” ini menggunakan daya tarik informatif mengenai promosi Sasa Bhotol Challenge yang dieksekusi dalam unsur humor, fantasi dan slice of life (cuplikan kehidupan). Hal tersebut bertujuan untuk mempengaruhi khalayak agar membeli produk Sambal Sasa dengan mengikuti kontes promo Sasa Bhotol Challenge.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1510411123] [Pembimbing Utama: Ispawati Asri] [Pembimbing Pendamping: Ratu Nadya W] |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Kreatif, Iklan, YouTube |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Hidayah Husnul Khotimah |
Date Deposited: | 26 Nov 2019 03:27 |
Last Modified: | 26 Nov 2019 03:27 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/3974 |
Actions (login required)
View Item |