Nopli Tri Damaya, - (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN GO-RIDE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT GOJEK INDONESIA (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (96kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (974kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (987kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (876kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (830kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (229kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengukur pengaruh kualitas pelayanan Go-ride terhadap kepuasan pelanggan PT Gojek Indonesia di Fakultas Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta. Latar belakang penelitian karena banyaknya kompetitor yang mulai bersaing di bidang transportasi online. Tujuan peneliti ingin mengetahui bagaimana kepuasan pelanggan dari pengguna Gojek khususnya mahasiswa fakultas Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta. Teori yang digunakan adalah kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan. Metodologi penelitian ini menggunakan metodologi kuantitatif dan survei eksplanatif. Responden penelitian ini adalah pengguna Gojek yang berjumlah 84 orang. Hasil dari penelitian ini diperoleh nilai t hitung 7,510 > 1.663 yang berarti terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 12.926. Saran penulis untuk PT Gojek Indonesia adalah terus memaksimalkan kualitas pelayanan Go- Ride kepada pengguna Gojek karena banyaknya persaingan transportasi online lainnya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1210411027] [Ketua Penguji: Masayu S. Hanim] [Penguji I: Supratman] [Penguji II: Fitria Ayuningtyas] |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan,Go-ride,kepuasan pelanggan, PT Gojek Indonesia |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Luqman Imam |
Date Deposited: | 28 Nov 2019 02:03 |
Last Modified: | 28 Nov 2019 02:03 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/3832 |
Actions (login required)
View Item |