PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Pada Masyarakat Kelurahan Jatiwarna Bekasi)

Ghiyats Ramadhan, - (2019) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Pada Masyarakat Kelurahan Jatiwarna Bekasi). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (3MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga citra merek dan iklan terhadap minat beli smartphone samsung. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di wilayah kelurahan Jatiwarna. Ukuran sampel diambil sebanyak 75 orang responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling khususnya purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah menggunakan metode analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Harga (X1) memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap Minat Beli dengan nilai koefisien jalur sebesar -0,025. Citra Merek (X2) memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Minat Beli dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,898. Iklan (X3) memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Minat Beli dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,003

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1510111145] [Ketua Penguji: Dr. ALfatih S. Manggabarani] [Penguji I: Jenji Gunaedi Argo] [Penguji II (Pembimbing): Drs. Pandapotan Simarmata]
Uncontrolled Keywords: Harga, Citra Merek, Iklan, dan Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 20 Nov 2019 03:37
Last Modified: 20 Nov 2019 03:37
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/3156

Actions (login required)

View Item View Item