Kwatriyan Darmata Yuda, - (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP MINAT BELI (Pada Pengunjung Outlet Samsung di Mall Bekasi Cyber Park). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (814kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (879kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (99kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth, citra merek, kualitas produk dan kelompok acuan terhadap minat beli pada pengunjung outlet Samsung di mall bekasi cyber park. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pengunjung outlet Samsung yang berada di mall bekasi cyber park dan paham produk Samsung. Ukuran sampel diambil sebanyak 70 responden, dengan metode pengambilan sampel non-probability dengan jenis purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan inferensial, menggunakan alat Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) electronic word of mouth tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli dengan koefisien 0,001. (2) citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli dengan koefisien 0,355. (3) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan koefisien 0,419. (4) kelompok acuan berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan koefisien 0.179
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1510111014] [Ketua Penguji: Lina Ariyani] [Penguji I: Renny Husniati] [Penguji II (Pembimbing): Nobelson] |
Uncontrolled Keywords: | electronic word of mouth, citra merek, kualitas produk, kelompok acuan, minat beli |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Fitrianda |
Date Deposited: | 22 Nov 2019 03:40 |
Last Modified: | 22 Nov 2019 03:40 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/3079 |
Actions (login required)
View Item |