Djoko Santosa, . (2024) ANALISIS VOLUME PENJUALAN MELALUI KEPERCAYAAN PADA PRODUK PERUSAHAAN MANUFAKTUR. Tesis thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
ABSTRAK.pdf Download (165kB) |
|
Text
AWAL.pdf Download (914kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (371kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (834kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (725kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (178kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (723kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (174kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (574kB) |
|
Text
HASIL PLAGIARISME.pdf Restricted to Repository staff only Download (14MB) |
|
Text
ARTIKEL KI.pdf Restricted to Repository staff only Download (659kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengevaluasi volume penjualan produk perusahaan manufaktur melalui kepercayaan berdasarkan pengaruh country of origin, brand image dan kualitas produk Semen Dynamix. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Secara purposive sampling digunakan untuk memilih 210 responden, yang dianggap memenuhi kriteria penelitian. Alat uji SmartPLS diuji dengan metode pengolahan data Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa country of origin memiliki pengaruh tetapi tidak signifikan terhadap peningkatan penjualan produk semen Dynamix. Selain itu country of origin,brand image, dan kualitas produk juga memiliki pengaruh signifikan terhadap volume penjualan produk semen Dynamix. Penelitian juga menemukan bahwa country of origin, brand image, dan kualitas produk memiliki pengaruh tidak langsung terhadap volume penjualan melalui kepercayaan.
Item Type: | Thesis (Tesis) |
---|---|
Additional Information: | [No.Panggil: 2210121018] [Pembimbing: Prasetyo Hadi] [Penguji 1: Alfatih S Manggabarani] [Penguji 2: Iwan Kresna Setiadi] |
Uncontrolled Keywords: | Country of Origin, Brand Image, Product Quality, Sales Volume, Trust |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S2) |
Depositing User: | Djoko Santosa |
Date Deposited: | 27 Jun 2024 02:05 |
Last Modified: | 28 Jun 2024 06:29 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/30311 |
Actions (login required)
View Item |