ANALISIS VOLUME PENJUALAN MELALUI KEPERCAYAAN PADA PRODUK PERUSAHAAN MANUFAKTUR

Djoko Santosa, . (2024) ANALISIS VOLUME PENJUALAN MELALUI KEPERCAYAAN PADA PRODUK PERUSAHAAN MANUFAKTUR. Tesis thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (165kB)
[img] Text
AWAL.pdf

Download (914kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (371kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (834kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (725kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (178kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (723kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (174kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (574kB)
[img] Text
HASIL PLAGIARISME.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14MB)
[img] Text
ARTIKEL KI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (659kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengevaluasi volume penjualan produk perusahaan manufaktur melalui kepercayaan berdasarkan pengaruh country of origin, brand image dan kualitas produk Semen Dynamix. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Secara purposive sampling digunakan untuk memilih 210 responden, yang dianggap memenuhi kriteria penelitian. Alat uji SmartPLS diuji dengan metode pengolahan data Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa country of origin memiliki pengaruh tetapi tidak signifikan terhadap peningkatan penjualan produk semen Dynamix. Selain itu country of origin,brand image, dan kualitas produk juga memiliki pengaruh signifikan terhadap volume penjualan produk semen Dynamix. Penelitian juga menemukan bahwa country of origin, brand image, dan kualitas produk memiliki pengaruh tidak langsung terhadap volume penjualan melalui kepercayaan.

Item Type: Thesis (Tesis)
Additional Information: [No.Panggil: 2210121018] [Pembimbing: Prasetyo Hadi] [Penguji 1: Alfatih S Manggabarani] [Penguji 2: Iwan Kresna Setiadi]
Uncontrolled Keywords: Country of Origin, Brand Image, Product Quality, Sales Volume, Trust
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S2)
Depositing User: Djoko Santosa
Date Deposited: 27 Jun 2024 02:05
Last Modified: 28 Jun 2024 06:29
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/30311

Actions (login required)

View Item View Item