ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN OPERATOR SELULAR PT. XL AXIATA Tbk.

Permadi Budi Santoso, - (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN OPERATOR SELULAR PT. XL AXIATA Tbk. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (50kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (966kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (984kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (824kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (839kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (144kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (11MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna provider XL baik itu prabayar maupun pascabayar di wilayah Pondok Labu, Jakarta Selatan. Ukuran sampel diambil sebanyak 75 orang responden, dengan metode nonprobability sampling dengan metode pengambilan sampel yang digunakan adalah sampling purposive. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 75 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least Square) dengan software SmartPLS 3.2.8. Hasil penelitian ini adalah menunjukkan bahwa (1) Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap Kepuasan Pelanggan. (2) Harga tidak memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. (3) Promosi tidak memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Dari ketiga variabel independen yang terdiri dari Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi. Yang memberikan kontribusi terbesar adalah Kualitas Pelayanan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410111012] [Ketua Penguji: Diana Triwardhani] [Penguji I: Drs. Syarif Ali] [Penguji II (Pembimbing): Dra. Bernadin Dwi]
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 18 Nov 2019 06:39
Last Modified: 18 Nov 2019 06:39
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2683

Actions (login required)

View Item View Item