EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH PANGAN KITA DI WILAYAH DKI JAKARTA

Rika Yulia, - (2019) EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH PANGAN KITA DI WILAYAH DKI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (267kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (985kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (993kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (976kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (78MB)

Abstract

Lemahnya pengendalian kualitas terhadap kepuasan pelayanan pelanggan menjadikan kualitas layanan RPK sebagai isu yang penting. Penelitian dilakukan dengan tujuan untuk memberikan perbaikan layanan berdasarkan atribut – atribut dimensi RATER. Penelitian dilakukan dengan menganalisis nilai kesenjangan antara kinerja dan harapan pelanggan dari dimensi tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy menggunakan metode Servqual, Quality Function Deployment, dan Importance Performance Analysis. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa integrasi antara ketiga metode tersebut cukup efektif dalam memberikan atribut dimensi tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy untuk perbaikan kualitas layanan sehingga kualitas pelayanan dapat ditingkatkan demi tercapainya peningkatan loyalitas pelanggan. Dengan ketiga metode ini, dapat diperoleh prioritas perbaikan sehingga rencana evaluasi perbaikan kualitas jasa pelayanan dapat dilakukan dengan jelas yaitu dalam menangani berbagai permasalahan kebutuhan pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1510312034] [Penguji Utama: Nurfajriah] [Penguji I: Muhammad As'adi] [Penguji II (Pembimbing): Yadrifil]
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan, Servqual, Quality Function Deployment, Importance Performance Analysis
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Fakultas Teknik > Program Studi Teknik Industri (S1)
Depositing User: Muchamad Reza Pahlawan
Date Deposited: 23 Nov 2019 03:44
Last Modified: 23 Nov 2019 03:44
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2298

Actions (login required)

View Item View Item