PENGELOLAAN ISU “TELKOMSEL SEBAGAI PROVIDER TERMAHAL” (Studi Kasus Minat Pelanggan Menggunakan Provider Telkomsel)

Jauhar Koerniawan, - (2018) PENGELOLAAN ISU “TELKOMSEL SEBAGAI PROVIDER TERMAHAL” (Studi Kasus Minat Pelanggan Menggunakan Provider Telkomsel). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (519kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (94kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (938kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (914kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (825kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (897kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (103kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang isu sebagai provider termahal yang melanda Telkomsel, bagaimana tanggapan serta minat pelanggan terkait isu tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa kebijakan PT Telkomsel serta tanggapan maupun alasan pelanggan tetap menggunakan layanan PT Telkomsel, yang pada kenyataanya dianggap sebagai provider paling mahal. Teori yang dipakai dalam penelitian ini adalah manajemen pengelolaan isu. Penelitian ini menggunakan metode deskripsif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melakukan wawancara dengan tiga informan dan studi pustaka yang terkait kasus ini. Penelitian ini menemukan hasil bahwa Telkomsel menurunkan tarif dasar sebesar 4,3% sampai 34% sesuai dengan zona wilayah yang ditentukan, Telkomsel berkampanye menginformasikan kebijakan nyata dalam membangun layanan provider yang lebih baik dalam menangkis isu, Telkomsel juga memberikan promo-promo, bonus, dan penawaran menarik. Pelanggan tetap memilih menggunakan Telkomsel dengan alasan memiliki jaringan yang luas dan memiliki koneksi internet yang stabil.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310411157] [Pembimbing Utama: Kusumajanti] [Pembimbing Pendamping: Aniek Irawatie]
Uncontrolled Keywords: Telkomsel, Menejemen Isu, Minat, Jaringan, Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Hidayah Husnul Khotimah
Date Deposited: 25 Nov 2019 08:08
Last Modified: 25 Nov 2019 08:08
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2223

Actions (login required)

View Item View Item