Dwi Wulandari, - (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN BARISTA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Pengunjung Kopi Sana Kith & Kin Kemang Jakarta Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (622kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (36kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (866kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (964kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (209kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
Abstract
Pola konsumsi kopi masyarakat Indonesia mengalami peningkatan setiap tahunnya. Selama periode 2014-2019 Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan konsumsi kopi tertinggi di dunia. Generasi milenial menjadi generasi paling tinggi sebagai pengonsumsi kopi di Indonesia yang kemudian membuat semakin menjamurnya kedai kopi modern di Indonesia. Kopi SANA merupakan kedai kopi modern dengan konsep kopi sehat di Jakarta Selatan. Penelitian ini menggunakan teori Customer Relations Management (CRM) menurut Tunggal (2008) yang merujuk pada Kottler & Keller (2007). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh serta mengukur besaran pengaruh kualitas pelayanan barista terhadap loyalitas pelanggan dengan menggunakan indikator keandalan, ketanggapan, jaminan, perhatian dan penampilan dengan indikator komitmen pelanggan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Survei terhadap 100 orang pelangan Kopi SANA Kith & Kin Kemang Jakarta Selatan dengan teknik random sampling. Hasil uji korelasi menggunakan rho spearman dan memeroleh nilai sebesar 0,595 yang menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang cukup antara Kualitas Pelayanan Barista Kopi SANA dengan Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1510411107] [Pembimbing Utama: Kusumajanti] [Pembimbing Pendamping: Firdaus Noor] |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan, Kopi |
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Hidayah Husnul Khotimah |
Date Deposited: | 23 Nov 2019 02:04 |
Last Modified: | 23 Nov 2019 02:04 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2146 |
Actions (login required)
View Item |