ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN KOPI KENANGAN

Amelia Diah Ayu mega Fransisca, . (2022) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN KOPI KENANGAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (13kB)
[img] Text
AWAL.pdf

Download (502kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (166kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (184kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (282kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (536kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (78kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (150kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (83kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (891kB)
[img] Text
HASIL PLAGIARISME.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (324kB)

Abstract

Dalam satu dekade terakhir, pertumbuhan kedai kopi di Indonesia sangat cepat. Kopi Kenangan muncul sebagai salah satu kedai kopi kekinian yang tingkat pertumbuhannya sangat tinggi. Penelitian ini meneliti pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan citra merek pada kepuasan konsuemn yang dilakukan Kopi kenangan. Menggunakan teknik non-probability sampling dengan purposive sampling, kuesioner penelitian dibagikan kepada sebanyak 100 responden melalui media socia dengan menggunakan g-form. Software yang digunakan untuk mengolah data adalah SmartPLS 3.0. Berdasarkan hasil olah data menggunakan Smart PLS maka dapat diketahui bahwa kualitas pelayana berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen sebesar 0.355, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen sebesar 0.329, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen sebesar 0.279. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Konsumen, dan Kopi Kenangan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: No.Panggil: 1810111259 Pembimbing: Yuliniar Penguji 1: Rosali Sembiring Colia Penguji 2: Dienni Ruhjatini Sholihah
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Product Quality, Brand Image, Customer Satisfaction, and Kopi Kenangan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Amelia Diah Ayu Mega Fransisca
Date Deposited: 21 Jul 2022 00:34
Last Modified: 21 Jul 2022 00:35
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/17301

Actions (login required)

View Item View Item