Kelvin Bayu Aji, . (2021) PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP DIGITAL MARKETING GOFOOD DI KECAMATAN KEBON JERUK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
ABSTRAK.pdf Download (32kB) |
|
Text
AWAL.pdf Download (944kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (636kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (479kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (654kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (989kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (154kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (394kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (262kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (2MB) |
|
Text
ARTIKEL KI.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
Abstract
Grab perusahaan jasa terkenal yang berasal dari singapura yang memiliki layanan pesan antar makanan yakni Grabfood yang berkembang pesat. Pesatnya perkembangan dari Grabfood masih kalah jika bersaing di Indonesia terutama dengan pesaing sejenisnya. Tujuan dari penelitian yakni untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh search engine marketing, social media marketing, online public relation terhadap keputusan pembelian konsumen Grabfood. Jenis data yang digunakan adalah jenis data kuantitatif dengan populasi yakni konsumen Grabfood di Kecamatan Kebon Jeruk. Dengan sampel 75 responden yang pernah menggunakan jasa layanan Grabfood dan non purposive sampling sebagai metodenya. teknik analisis menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil yang didapatkan yaitu variabel search engine marketing, social media marketing, online public relation berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Berdasarkan nilai koefisien determinasi dijelaskan bahwa search engine marketing, social media marketing dan online public relation mempengaruhi keputusan pembelian pada konsumen Grabfood di wilayah Kecamatan Kebon Jeruk sebesar 0.446 atau 44.6%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | No Panggil: 1710111114 Pembimbing: Dra. A. Bernadin Dwi M., MM, CPM. Penguji 1: Dr. Prasetyo Hadi, SE, MM, CFMP Penguji 2: Jenji Gunaedi Argo, SE, MM |
Uncontrolled Keywords: | Search Engine Marketing, Social Media Marketing, Online Public Relation, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Kelvin Bayu Aji |
Date Deposited: | 24 May 2022 04:40 |
Last Modified: | 30 May 2022 07:44 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/16498 |
Actions (login required)
View Item |