PENGARUH DAYA TARIK ENDORSER PADA IKLAN OREO VERSI “ CHRISTINA AGUILERA” DI TELEVISI TERHADAP BRAND IMAGE (SURVEI PADA MAHASISWA UPNVJ PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2013)

Andini, - (2017) PENGARUH DAYA TARIK ENDORSER PADA IKLAN OREO VERSI “ CHRISTINA AGUILERA” DI TELEVISI TERHADAP BRAND IMAGE (SURVEI PADA MAHASISWA UPNVJ PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2013). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (745kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (140kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (956kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (966kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (913kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (920kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (147kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)

Abstract

Endorser merupakan pendukung iklan atau juga yang dikenal sebagai bintang iklan yang mendukung produk yang diklankan endorser juga icon atau sosok tertentu yang sering juga digunakan sebagai model iklan.Adanya isu kandungan melamin dalam produk oreo telah menyebabkan kerugian pada PT. Kraft Food Indonesia 90% produk oreo yang dijual secara bebas merupakan produk asli Indonesia, produk oreo yang di produksi oleh PT.Nabiscio Food CoLtd, China dengan kandungan melamin sebesar 366.08mg/kg dan 36169mg/kg. dengan adanya isu melamin Oreo ingin menampilkan tampilan yang berbeda. Brand image merupakan keyakinan, ide, dan kesan yang dipengang oleh seseorang tentang sebuah objek, sedangkan citra merek adalah persepsi dan keyakinan yang dipegang oleh konsumen, seperti yang diceritakanasosiasi yang tertanam dalam ingatan konsumen. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitihan eksplanatif, dan metodel penelitian ini menggunakan metode survei. Populasi penelitian ini penulis menggunakan kuesioner sebagai instrument pengumpulan datanya. Berdasarkan hasil uji hipotesis pengaruh daya tarik endorser pada iklan oreo versi Chistina Aguilera di televise terhadap brand image pada Survei Pada Mahasiswa UPNVJ Program studi ilmu komunikasi Angkatan 2013 Komunikasi komunikasi sebanyak 205 orang dengan sampel penelitian 67 orang dari rumusan slovin. Penelitih ini menggunakan teknik analisis regresi hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 0,545%.menurut hasil hipotesis maka Ho ditolak dan Ha diterima artinya bahwa ada pengaruh daya tarik endorser pada iklan oreo versi Christina Aguilera ditelevisi terhadap brand image pada Pada Mahasiswa UPNVJ Program studi ilmu komunikasi Angkatan 2013 Komunikasi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310411083] [Ketua Penguji: Damayanti] [Penguji I : Sumardi Dahlan] [Penguji II: Rini Riyantini]
Uncontrolled Keywords: Daya Tarik Endorser , Iklan Oreo, Brand Image
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 14 Nov 2019 08:02
Last Modified: 14 Nov 2019 08:02
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/1369

Actions (login required)

View Item View Item