PERBEDAAN PERSEPSI REMAJA, DEWASA, ORANG TUA PADA KEMASAN DAN TAGLINE IKLAN SNACK BIKINI DI INSTAGRAM (Survei pada Followers Instagram Snack Bikini )

Elly Ratnasari, - (2017) PERBEDAAN PERSEPSI REMAJA, DEWASA, ORANG TUA PADA KEMASAN DAN TAGLINE IKLAN SNACK BIKINI DI INSTAGRAM (Survei pada Followers Instagram Snack Bikini ). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (242kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (857kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (995kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (102kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Desain kemasan yang terkait dangan penelitian ini adanya kemasan dan tagline yang mengandung unsur pornografi sehingga tidak sesuai dengan etika iklan, sehingga penelitian ini untuk menguji Perbedaan Persepsi Remaja, Dewasa, Orang Tua pada Kemasan dan Tagline Iklan Snack Bikini di Instagram. Teori yang digunakan adalah Persepsi, kemasan, tagline dan instagram. Penelitian menggunakan adalah pendekatan kuantitatif dan jenis penlitiannya survei. Jumlah populasi penelitian ini adalah Followers Instagram Snack Bikini bulan Desember sebanyak 14.002 dengan sampel penelitian 99 menggunakan rumus yamane. Hasil penelitian penelitian ini menunjukan F hitung > F tabel (6,126> 3,09), maka ho di tolak, jadi dapat disimpulkan bahwa ada perbedaan antara rata-rata nilai Remaja, dewasa, orang. Pada tabel test of homogeneity terlihat signifikansi terdapat nilai 0,013 maka Ha terdapat perbedaan persepsi remaja, dewasa, orang tua pada kemasan dan tagline iklan snack bikini di instagram.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310411067] [Ketua Penguji: Fredy B.L Tobing] [Penguji I : Siti Maryam] [Penguji II (Pembimbing): Rini Riyantini]
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Kemasan, Tagline, Iklan, Instagram.
Subjects: H Social Sciences > HM Sociology
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 18 Nov 2019 09:30
Last Modified: 18 Nov 2019 09:30
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/1326

Actions (login required)

View Item View Item