PENGARUH PESAN IKLAN TVC SUSU L-MEN GAINMASS VERSI “MIRROR” TERHADAP SIKAP PENTINGNYA MEMILIKI BADAN ATLETIS (Survei Komunitas Calistnation Taman Kota BSD)

Rasyid Sidiq, - (2017) PENGARUH PESAN IKLAN TVC SUSU L-MEN GAINMASS VERSI “MIRROR” TERHADAP SIKAP PENTINGNYA MEMILIKI BADAN ATLETIS (Survei Komunitas Calistnation Taman Kota BSD). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWALAN.pdf

Download (946kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (31kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (822kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (845kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (964kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (798kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (802kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (6MB)

Abstract

Latar belakang dari penelitian ini adalah pada zaman sekarang ini banyak sekali orang yang sudah ingin memiliki bentuk badan atletis, namun tidak sedikit juga pria yang sudah merasa nyaman dengan bentuk tubuhnya.Seringkali banyak orang berpikir bahwa tak masalah bila berukuran “sedikit lebih besar” dari orang lain. Padahal, anggapan tersebut tidak baik untuk kesehatan tubuh. Bila orang terus menerus berpikir bahwa menjadi sedikit gemuk tidaklah menimbulkan masalah, orang tersebut tentu akan merasa bahwa mengonsumsi makanan dalam jumlah banyak bukanlah suatu perkara besar. Anggapan mengenai tubuh besar tersebut akhirnya mulai mengakibatkan meningkatnya jumlah penderita obesitas di dunia. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pesan iklan susu L-Men versi “Mirror” terhadap sikap pentingnya memiliki badan atletis, Populasi dalam penelitian ini adalah anggota dari komunitas Calistnation Taman Kota BSD. Dan Sampel sebesar 64 responden yang pernah melihat iklan susu L- Men versi “Mirror”. Dengan teknik random sampling. Teori yang digunakan didalam penelitian ini adalah, pesan iklan dan sikap. Metode penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan regresi sederhana.Hasil penelitian menunjukan bahwa uji korelasi adalah sebesar 0,866. Hasil tersebut berada pada interval 0.800 – 1.000 yang berarti memiliki hubungan yang sangat kuat antara pesan iklan susu L-Men versi “Mirror” dan sikap pentingnya memiliki badan atletis.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310411028] [Ketua Penguji: Siti Maryam] [Penguji I: Sumadri Dahlan] [Penguji II:Fitria Ayuningtyas]
Uncontrolled Keywords: Televisi, Pesan Iklan, Sikap
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 12 Nov 2019 09:02
Last Modified: 12 Nov 2019 09:03
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/1066

Actions (login required)

View Item View Item