PENGARUH HARGA DAN DESAIN PRODUK TERHADAP MINAT BELI MELALUI CITRA MEREK SEPATU OLAHRAGA MEREK ADIDAS DI MARGO CITY DEPOK

Muhamad Ardiansyah, - (2018) PENGARUH HARGA DAN DESAIN PRODUK TERHADAP MINAT BELI MELALUI CITRA MEREK SEPATU OLAHRAGA MEREK ADIDAS DI MARGO CITY DEPOK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitiaan ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan desain produk terhadap minat beli melalui citra merek sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Mall Margo City Depok. Ukuran sampel diambil sebanyak 60 orang responden, dengan metode non probability sampling khususnya purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least Square) dengan software SmartPLS3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) harga berpengaruh signifikan secara langsung terhadap minat beli dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,408. (2) harga memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli melalui citra merek sebagai variabel intervening dengan nilai koefisien jalur sebesar 0.088. (3) desain produk memiliki pengaruh tidak signifikan secara langsung terhadap minat beli dengan nilai koefisien jalur sebesar 0.195. (4) desain produk memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli melalui citra merek sebagai variabel intervening dengan niklai koefisien jalur sebesar 0,129.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310111117] [Ketua Penguji: Rosali] [Penguji I: Anastasia Bernadin Dm.] [Penguji II/Pembimbing: Heni Nastiti]
Uncontrolled Keywords: Harga, Desain Produk, Citra Merek, dan Minat Beli.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 06 Nov 2019 03:33
Last Modified: 06 Nov 2019 03:33
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/747

Actions (login required)

View Item View Item