PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY A5 WARGA KECAMATAN CILANDAK JAKARTA SELATAN

Wina Aulia, - (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY A5 WARGA KECAMATAN CILANDAK JAKARTA SELATAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (549kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (17kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (825kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (861kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (876kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (972kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (786kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (789kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (710kB)

Abstract

Perkembangan zaman kini semakin pesat, ditandai dengan adanya perkembangan teknologi, informasi, dan komunikasi yang semakin pesat. Seperti bertambah banyaknya masyarakat yang menggunakan media komunikasi berupa Handphone. Samsung Mobile Phone telah ada sejak tahun 1983. Perusahaan yang berbasis di Korea Selatan ini telah berdagang dan memproduksi barang-barang elektronik selama hampir 70 tahun. Penelitian ini dilakukan untuk menguji ada atau tidaknya pengaruh kualitas produk, harga, citra merek terhadap keputusan pembelian produk Smartphone Samsung galaxy A5 . Kualitas produk dipengaruhi oleh kinerja, fitur, kehandalan, kesesuaian, daya tahan, kemampuan layanan dan estetika. Harga dipengaruhi oleh harga yang bersaing, harga sesuai kualitas, harga promosi dan kesesuaian harga dengan daya beli. Citra merek dipengaruhi oleh Assosiasi merek, keputusan membeli dan perilaku setelah pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan kualitas produk, harga, citra merek terhadap keputusan pembelian. Teknik pengumpulan data menggunakan data primer dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Non Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling. Teknik analisis menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian secara simultan dan parsial kualitas produk, harga, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310111110] [Ketua Penguji: Diana Triwardhani] [Penguji I: Hariyanto Ridwan] [Penguji II/Pembimbing: Faisal Marzuki]
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 06 Nov 2019 03:27
Last Modified: 06 Nov 2019 03:27
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/742

Actions (login required)

View Item View Item