PENGARUH DIGITAL MARKETING, ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PRODUK FASHION YANG DIBELI SECARA ONLINE OLEH PEGAWAI DI DIREKTORAT JENDERAL SUMBER DAYA PERANGKAT POS DAN INFORMATIKA KEMENTERIAN KOMINFO JAKARTA PUSAT)

Hetty, - (2019) PENGARUH DIGITAL MARKETING, ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PRODUK FASHION YANG DIBELI SECARA ONLINE OLEH PEGAWAI DI DIREKTORAT JENDERAL SUMBER DAYA PERANGKAT POS DAN INFORMATIKA KEMENTERIAN KOMINFO JAKARTA PUSAT). Tesis thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (11kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (792kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)

Abstract

Penelitiaan ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing, online consumer review terhadap kepercayaan konsumen dan keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah. Pegawai Di Direktorat Jenderal Sumber Daya Perangkat Pos Dan Informatika Kementerian Kominfo Jakarta Pusat. Ukuran sampel diambil sebanyak 75 responden, dengan metode probability sampling khususnya simple random sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Digital marketing tidak berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen dengan nilai koefisien jalur sebesar -0.003 (2) online consumer review berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,848 (3) digital marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien jalur sebesar 0.441 (4) online consumer review berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien jalur sebesar 0.353 dan (5) kepercayaan konsumen tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien jalur sebesar -0.051

Item Type: Thesis (Tesis)
Additional Information: [No. Panggil: 1720121041] [Ketua Penguji: Jubaedah] [Penguji I (Pembimbing I): Iwan Kresna Setiadi] [Penguji II Pembimbing II): Alfatih S. Manggabarani]
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Online Consumer Review, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S2)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 06 Nov 2019 01:47
Last Modified: 06 Nov 2019 01:47
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/679

Actions (login required)

View Item View Item