PENGARUH SUPPLY CHAIN MANAGEMENT, PROMOSI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DAN KINERJA PEMASARAN (SURVEI PADA PELAKU USAHA FLORIST DI KAWASAN RAWA BELONG, JAKARTA BARAT)

Agni Rizkita Amanda, - (2019) PENGARUH SUPPLY CHAIN MANAGEMENT, PROMOSI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DAN KINERJA PEMASARAN (SURVEI PADA PELAKU USAHA FLORIST DI KAWASAN RAWA BELONG, JAKARTA BARAT). Tesis thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (184kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (963kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)

Abstract

Penelitiaan ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pe ngaruh Supply Chain Management dan promosi terhadap keunggulan bersaing dan kinerja pemasaran. Populasi dalam penelitian ini adalah pelaku usaha florist di kawasan pasar bunga Rawabelong. Ukuran sampel diambil sebanyak 75 respnden, dengan metode probability sampling khususnya simple random sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Supply Chain Management berpengaruh terhadap kinerja pemasaran dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,654. (2) promosi tidak berpengaruh terhadap kinerja pemasaran dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,060 (3) keunggulan bersaing berpengaruh terhadap kinerja pemasaran dnegan nilai koefisien jalur sebesar 0,302 (4) Supply Chain Management berpengaruh terhadap keunggulan bersaing dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,575 dan (5) promosi tidak berpengaruh terhadap keunggulan bersaing dengan nilai koefisien jalur 0,167

Item Type: Thesis (Tesis)
Additional Information: [No. Panggil: 1720121040] [Ketua Penguji: Maria Bernadette Nani Ariani] [Penguji I (Pembimbing I): Iwan Kresna Setiadi] [Penguji II Pembimbing II): Alfatih S. Manggabarani]
Uncontrolled Keywords: Supply Chain Management, promosi, keunggulan bersaing, kinerja pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S2)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 06 Nov 2019 01:37
Last Modified: 06 Nov 2019 01:37
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/671

Actions (login required)

View Item View Item