PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE (Studi Pada Pengguna Smartphone Lenovo)

Krisna Dwi Putri Maharjani, - (2017) PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE (Studi Pada Pengguna Smartphone Lenovo). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (98kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (914kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan teknologi yang semakin pesat, membuat hidup manusia tidak dapat dipisahkan lagi dengan teknologi, khususnya teknologi dan komunikasi. Hal ini mendorong produsen telepon selular berlomba menciptakan smartphone yang bisa memiliki kemampuan mencukupi kebutuhan sesuai tuntutan jaman. Berbagai macam pilihan produk yang ditawarkan produsen memberi kesempatan bagi konsumen untuk melakukan perpindahan merek. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh iklan dan kebutuhan mencari variasi terhadap perpindahan merek pada pengguna smartphone Lenovo. Data penelitian berdasarkan kuesioner yang diisi oleh 60 responden. Teknik pengambilan sampel adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling. Analisis data yang digunakan menggunakan metode Partial Least Square (PLS) dengan program smartPLS versi 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Iklan berpengaruh signifikan dan positif terhadap perpindahan merek. 2) Kebutuhan Mencari Variasi berpengaruh signifikan dan positif terhadap perpindahan merek.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310111085] [Ketua Penguji Tati Handayani ] [Penguji I: Prasetyo Hadi] [Penguji II/Pembimbing: Hariyanto Ridwan]
Uncontrolled Keywords: Iklan, Kebutuhan Mencari Variasi, Perpindahan Merek
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 05 Nov 2019 02:38
Last Modified: 05 Nov 2019 02:38
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/602

Actions (login required)

View Item View Item