PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN IKLAN INDOMIE MIE GORENG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” JAKARTA

Afifah Azmi, - (2016) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN IKLAN INDOMIE MIE GORENG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” JAKARTA. Tesis thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (29kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (836kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (977kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (909kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (996kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (801kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (793kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (529kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (744kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian Indomie mie goreng oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi UPN “Veteran” Jakarta. Adapun faktor yang diduga mempengaruhi adalah citra merek, harga dan iklan. Tujuan penelitian ini untuk menganalisa pengaruh langsung citra merek, harga dan iklan terhadap keputusan pembelian Indomie mie goreng. Responden yang digunakan sebanyak 70 orang dan pengambilan sampel dengan menggunakan pendekatan probability sampling design dengan error 10%. Unit analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil analisis regresi menunjukkan bahwa pengaruh antara variabel citra merek (X1), harga (X2) dan iklan (X3) terhadap keputusan pembelian (Y) dapat digambarkan melalui persamaan regresi Y = 57,201+ 0,436 X1 - 0,066 X2 + 0,089 X3. Dari hasil ini dapat disimpulkan bahwa variabel citra merek (X1), harga (X2) dan iklan (X3) berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Tesis)
Additional Information: [No. Panggil: 1320921078] [Ketua Penguji: Jubaedah] [Penguji I: Iwan Kresna Setiadi] [Penguji II: Rusdi Musa Ishaq]
Uncontrolled Keywords: Citra merek, Harga, Iklan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S2)
Depositing User: Velia Rahmadi
Date Deposited: 05 Dec 2019 08:05
Last Modified: 05 Dec 2019 08:05
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/5896

Actions (login required)

View Item View Item