MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Daebak Fan Cafe di Kota Depok)

Siti Humayroh Juniarti, - (2017) MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Daebak Fan Cafe di Kota Depok). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (700kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (344kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (922kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Daebak adalah The First Korean Fan Cafe in Indonesia. Yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah Daebak Fan Cafe Kota Depok. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui hubungan kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan konsumen yang pernah melakukan pembelian di Daebak Fan Cafe Kota Depok sebagai sampel sebanyak 50 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan program SmartPLS 3.0 dan tingkat signifikansi 95% (α= 5%). Hasil dari pengujian diperoleh (1) kualitas pelayanan tidak mampu memberikan kontribusi secara langsung terhadap minat beli ulang (2) kualitas pelayanan tidak mampu memberikan kontribusi secara tidak langsung terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan (3) kualitas produk mampu memberikan kontribusi secara langsung terhadap minat beli ulang (4) kualitas produk mampu memberikan kontribusi secara tidak langsung terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan (5) harga mampu memberikan kontribusi secara langsung terhadap minat beli ulang (6) harga mampu memberikan kontribusi secara tidak langsung terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310111072] [Ketua Penguji Tati Handayani] [Penguji I: Prasetyo Hadi] [Penguji II/Pembimbing: Syarif Ali]
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kualitas produk, harga, minat beli ulang dan kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 05 Nov 2019 01:33
Last Modified: 25 Aug 2022 03:06
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/584

Actions (login required)

View Item View Item