PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS THE HOLY CRAB TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Survei pada konsumen The Holy Crab cabang Senopati)

Novia Ardiany, - (2017) PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS THE HOLY CRAB TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Survei pada konsumen The Holy Crab cabang Senopati). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (163kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (824kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (829kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (80kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)

Abstract

Latar belakang pada penelitian ini adalah fenomena tempat makan/restoran yang sedang marak pada saat ini maka dari sebab itu The Holy Crab adalah sebuah salah satu industri kuliner di Jakarta yang pertama kali mengkreasikan ide unik yaitu dengan penyajian menu makanan tanpa piring beserta sendoknya. Keistimewaan The Holy Crab terletak pada tiga elemen yaitu, variasi seafood yang disajikan, bumbu special hasil racikan sendiri, serta cara makan yang unik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh antara marketing public relations the holy crab cabang senopati terhadap loyalitas konsumen. Teori yang digunakan adalah teori marketing public relations dan loyalitas konsumen. Metodologi penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan survei eksplanatif. Penelitian ini mempunyai populasi sebanyak 3.092 orang dengan sampel 97 responden yang menggunakan rumus Yamane. Teknik penarikan sampel yang digunakan yaitu non probabilitas yaitu accidental sampling. Hasil penelitian diperoleh uji kolerasi sebesar 0,463 yang berarti mempunyai hubungan yang cukup berarti, uji regresi diketahui bahwa Y=37,896 + 0,553X, yang menyatakan mempunyai pengaruh yang signifikan dan koefisien determinasi besarnya 21% sedangkan t hitung 2,844 > t tabel 1,66105 yang berarti terdapat pengaruh marketing public relations terhadap loyalitas konsumen. Kesimpulan dari penelitian ini dengan taraf signifikan 10% diperoleh t hitung 2,844 > t tabel 1,66105. Sehingga terlihat bahwa H0 ditolak dan Ha diterima, artinya bahwa ada pengaruh marketing public relations The Holy Crab terhadap loyalitas konsumen (survei pada The Holy Crab cabang Senopati).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1110411008] [Ketua Penguji: Masayu S. Hanim] [Penguji I: Supratman] [Penguji II (Pembimbing): Fitria Ayuningtyas]
Uncontrolled Keywords: Marketing Public Relations, Loyalitas Konsumen, The Holy Crab
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 02 Dec 2019 02:00
Last Modified: 02 Dec 2019 02:00
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/5504

Actions (login required)

View Item View Item