PENGARUH KAMPANYE CERDAS MENGGUNAKAN KOSMETIK TERHADAP PERILAKU MASYARAKAT (Survei Pada Peserta Sosialisasi Kampanye di Kota Belitung)

Febyanti Syafitri Hartono, - (2019) PENGARUH KAMPANYE CERDAS MENGGUNAKAN KOSMETIK TERHADAP PERILAKU MASYARAKAT (Survei Pada Peserta Sosialisasi Kampanye di Kota Belitung). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (464kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (192kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (956kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV .pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (966kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (929kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (167kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (682kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besaran pengaruh dari kampanye Cerdas Menggunakan Kosmetik terhadap perilaku pembeli. (Survei pada peserta sosialisasi kampanye). Konsep dan model yang relevan dalam penelitian ini antara lain Cognitive Response Model, public realtions, model-model kampanye, perilaku pembeli. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Metode penelitiann yang digunakan adalah metode survey. Populasi penelitian ini adalah peserta sosialisasi kampanye di Kota Belitung. Teknik analisis pengaruh variabel X terhadap variabel Y menggunakan uji koefisien determinasi. Teknik pengujian data diproses menggunakan SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa korelasi dari variabel X dengan variabel U sebesar 0,598. Berdasarkan hasil perhitungan koefisien determinasi diperoleh hasil adanya pengaruh variabel X terhadap variabel Y sebesar 35,7%. Dengan demikian perhitungan t hitung > t tabel yaitu 6,591 > 1,660, maka dapat disimpulkan Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti semakin besar pengaruh kampanye Cerdas Menggunakan Kosmetik maka semakin besar perubahan pada perilaku pembeli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1510411128] [Pembimbing I: Ilona V. Oisina] [Pembimbing Pendamping: Ratu Laura Mulia B]
Uncontrolled Keywords: Kampanye Cerdas Menggunakan Kosmetik, Kampanye Badan POM RI, Perilaku Pembeli
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Hidayah Husnul Khotimah
Date Deposited: 29 Nov 2019 09:11
Last Modified: 29 Nov 2019 09:11
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/5045

Actions (login required)

View Item View Item