Setyo Arum P, - (2016) PENGARUH TAYANGAN IKLAN TEASER CITRA HANDBODY & LOTION PADA FTV PACAR PENGANTI PUJAAN HATI DI SCTV TERHADAP LOYALITAS MEREK (Survei Pemirsa Televisi Remaja Perempuan di Mutiara Sentul RT 003/RW 10 Cibinong Bogor). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (722kB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (94kB) |
|
Text
bab i.pdf Download (858kB) |
|
Text
bab ii.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (883kB) |
|
Text
bab iii.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
bab iv.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
bab v.pdf Download (858kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (920kB) |
|
Text
riwayat hidup.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (18kB) |
|
Text
lampiran.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (119kB) |
Abstract
Iklan teaser secara sederhana mengiklankan hanya sebagian tanpa menampilkan produk secara utuh. Iklan teaser muncul dikarenakan pemasar menganggap rasa penasaran penonton bisa menjadi alat ampuh menarik seseorang untuk mengenal lebih jauh informasi yang belum lengkap. Seberapa besar pengaruh tayangan iklan teaser citra handbody & lotion pada ftv di SCTV terhadap loyalitas merek di khalayak pemirsa televisi remaja perempuan di Mutiara Sentul. Metode penelitian yang digunakan dalam peneliti ini adalah kuantitatif, dan bersifat eksplanatif. Subyek penelitian ini adalah Remaja Perempuan di Mutiara Sentul yang berjumlah 262 orang. Berdasarkan perhitungan menggunakan rumus slovin jumlah responden sebanyak 72 orang. Menunjukan bahwa pengaruh tayangan iklan teaser mempunyai pengaruh yang kuat terhadap loyaliats merek pada citra handbody & lotion. Penelitian ini adalah beriklan menggunakan teaser mempermudah target langsung tepat kepada segmentasi pasar, seperti responden mengetahui harga dari citra handbody & lotion yang memiliki kualitas yang bagus dan harga yang terjangkau membuat responden setia akan citra. Penggunaan tayangan iklan teaser pada saat adegan berlangsung di ftv, Konsep kreatif pada ftv di SCTV pada durasi yang singkat mudah dimengerti oleh semua orang menjadikan salah satu alternatif dalam beriklan. Koefisien determinasi R=0,818 dan R² adalah 0, 670 atau 67,0% yang dapat disimpulkan bahwa adanya hubungan variabel x (Tayangan Iklan) dengan variabel y (Loyalitas Merek) sebesar 67,0% sedangkan sisanya 33,0% dipengaruhi oleh model pada ftv dan spot penempatan iklan yang di tayangkan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1210411190] [Ketua Penguji: Sumardi Dahlan] [Penguji I: Kusumajanti] [Penguji II (Pembimbing): Ispawati Asri] |
Uncontrolled Keywords: | Iklan teaser, citra handbody & lotion, loyalitas merek |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Luqman Imam |
Date Deposited: | 29 Nov 2019 07:29 |
Last Modified: | 29 Nov 2019 07:29 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4945 |
Actions (login required)
View Item |