EFEKTIVITAS TAGLINE “ERTIGA MAKIN MENGERTI” PADA IKLAN TELEVISI TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND IMAGE (Warga Komplek MPR RW 0013 Kelurahan Cilandak Jakarta Selatan)

Ery Rudiono, - (2017) EFEKTIVITAS TAGLINE “ERTIGA MAKIN MENGERTI” PADA IKLAN TELEVISI TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND IMAGE (Warga Komplek MPR RW 0013 Kelurahan Cilandak Jakarta Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (990kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (36kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (820kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (929kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (992kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (806kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (803kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (45kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mencari pengaruh efektivitas tagline “Ertiga Makin Mengerti” pada iklan televisi terhadap pembentukan brand image pada warga komplek MPR. RW 0013 Kelurahan Cilandak Jakarta Selatan. Di latar belakang bahwa periklanan sangat penting bagi produsen untuk memberi informasi produknya kepada masyarakat luas dengan tagline yang mampu membuat konsumen tertarik dan menjadikan minat beli.Teori yang di gunakan adalah komunikasi massa, periklanan, efektivitas tagline dan brand image. Metode penelitain ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dan survei eksplanatif. Responden penelitian ini adalah warga komplek MPR RW 0013 Cilandak Jakarta Selatan yang berjumlah 88 orang. Hasil dari penelitian terdapat hubungan antara tagline iklan televisi ertiga makin mengerti dengan pembentukan brand image sebesar 0,838, yang terletak pada angka 0,71 – 0,90 artinya memiliki hubungan yang kuat.Sedangkan hasil penelitian juga menunjukan bahwa tagline iklan ertiga berpengaruh secara signifikan terhadap pembentukan brand image. Saran penulis adalah iklan Suzuki ertiga dapat lebih baik dalam membuat tagline dari versi sebelumnya sehingga dapat memberikan iklan yang lebih kreatif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1210411167] [Ketua Penguji: Kusumajanti] [Penguji I: Damayanti] [Penguji II (Pembimbing): Drina Intyaswati]
Uncontrolled Keywords: Efektivitas tagline, Brand Image
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 29 Nov 2019 06:43
Last Modified: 29 Nov 2019 06:43
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4922

Actions (login required)

View Item View Item