PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SABUN CAIR LIFEBUOY (Studi kasus pada pengguna sabun cair Lifebuoy di Wilayah Kedaung, Tangerang Selatan)

Roza Noviani, - (2018) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SABUN CAIR LIFEBUOY (Studi kasus pada pengguna sabun cair Lifebuoy di Wilayah Kedaung, Tangerang Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (196kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (890kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (862kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (105kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (799kB)

Abstract

Penelitiaan ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan iklan terhadap keputusan pembelian pada produk sabun cair Lifebouy. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kelurahan Kedaung. Ukuran sampel diambil sebanyak 75 orang responden, dengan metode non probability sampling khususnya purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least Square) dengan software SmartPLS3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) harga memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dengan koefisien jalur sebesar 0.138. (2) kualitas produk memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien jalur sebesar - 0.071. (3) Iklan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien jalur sebesar 0.528. Kontribusi tertinggi ada pada pengaruh iklan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien jalur sebesar 0.528

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410111172] [Ketua Penguji: Heni Nastiti] [Penguji I: Pusporini] [Penguji II (Pembimbing I): Diana Triwardhani]
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Iklan dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 28 Nov 2019 04:20
Last Modified: 28 Nov 2019 04:20
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4720

Actions (login required)

View Item View Item