CITRA MEREK, HARGA, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN MERCEDES-BENZ DI JAKARTA

Putu Ayu Gitananda Yasmiartha, - (2018) CITRA MEREK, HARGA, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN MERCEDES-BENZ DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah pengujung pameran IIMS (Indonesia International Motor Show) 2016 di Jakarta. Ukuran sampel diambil sebanyak 60 orang responden, dengan metode non probability sampling khususnya purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,014. (2) Harga tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,059. (3) Gaya Hidup tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,429

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410113008 ] [Ketua Penguji: Lina Ariyani] [Penguji I: Nobelson] [Penguji II (Pembimbing): Pandapotan Simarmata]
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Gaya Hidup, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 27 Nov 2019 11:20
Last Modified: 27 Nov 2019 11:20
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4711

Actions (login required)

View Item View Item