Chyntia Savitri, - (2018) PENGARUH PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA DI KECAMATAN CINERE, DEPOK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (854kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (63kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (991kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (999kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (839kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (963kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (140kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat daerah Kecamatan Cinere. Ukuran sampel diambil sebanyak 60 orang responden, dengan metode non probability sampling khususnya purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Personal Selling memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,699. (2) Promosi Penjualan memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisiensi jalur sebesar -0,145. (3) Iklan memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisiensi sebesar -0,234. (4) Saluran Distribusi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisiensi jalur sebesar 0,603
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1410111091] [Ketua Penguji: Hariyanto Ridwan] [Penguji I: Lina Ariyani] [Penguji II (Pembimbing II): Renny Husniyati] |
Uncontrolled Keywords: | Personal Selling, Promosi Penjualan, Iklan, Saluran Distribusi, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Fitrianda |
Date Deposited: | 27 Nov 2019 11:20 |
Last Modified: | 27 Nov 2019 11:20 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4708 |
Actions (login required)
View Item |