PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK

Bono Iman Pranoto, - (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK. Tesis thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (4MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (4MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (968kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (875kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (931kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (168kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan karena Direktorat Jenderal Pajak sebagai institusi pemerintah yang memiliki tugas untuk menghimpun dana masyarakat melalui Pajak sangat tergantung dari setoran pajak yang dibayarkan oleh Wajib Pajak. Sehingga Direktorat Jenderal Pajak harus memberikan semua yang terbaik agar Wajib Pajak dapat menyampaikan kewajiban perpajakannya secara benar dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang ada. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Budaya Organisasi Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Serta Implikasinya Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak. Metode penelitian yang digunakan adalah melalui kuesioner terhadap sampel pegawai di Kantor Pelayan Pajak Pratama Jakarta Setiabudi Satu yang berjumlah 60 Orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa masing-Masing variable Kualitas pelayanan (X1), Budaya Organisasi(X2) dan Kepuasan Wajib Pajak (X3) sebagai variable bebas berhubungan signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Y) Sebagai variable terikat. Hasil penelitian juga menunjukkan Kualitas Pelayanan, Budaya Organisasi dan Kepuasan Wajib Pajak berhubungan signifikan secara simultan terhadap Kepatuhan Wajib pajak Disarankan kepada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Setiabudi Satu agar semakin meningkatkan segala sesuatu yang berhubungan dengan Kepatuhan Wajib Pajak dan pada akhirnya akan tercapai penerimaan pajak yang telah ditetapkan.

Item Type: Thesis (Tesis)
Additional Information: [No. Panggil: 1430921031] [Ketua Penguji: Adella Hotnyda Siregar] [Penguji I: J. P. Sitanggang] [Penguji II: Erwansyah Sjarif] [Penguji III: Aris Munandar]
Uncontrolled Keywords: Kepatuhan Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan, Budaya Organisasi, Kepuasan Wajib Pajak
Subjects: H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S2)
Depositing User: Eka Dewi
Date Deposited: 29 Nov 2019 07:43
Last Modified: 29 Nov 2019 07:43
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4688

Actions (login required)

View Item View Item