Sandra Dyta Meilinda, - (2016) PENGARUH DAYA TARIK ENDORSER PRODUK LUWAK WHITE KOFFEI VERSI “LEE MIN HO” TERHADAP BRAND IMAGE (Survei Pada Karyawan PT Agromedia Jagakarsa). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (2MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (36kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (888kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (898kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (949kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (866kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (946kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (115kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (545kB) |
Abstract
Latar Belakang Luwak White Koffie menggunakan Lee Min Ho sebagai endorser dalam iklannya karena ingin memperkenalkan kopi putih asal Indonesia yang mempunyai aroma yang khas dan enak. Bukan hanya itu saja Luwak White Kofiie ingin mencapai pasar internasional agar dapat dikenal di seluruh dunia . Mereka melihat dari segi prestasi yang diraih oleh sang model iklan. Tujuan Penelitian Untuk mengukur besaran pengaruh daya tarik endorser produk Luwak White Koffie versi Lee Min Ho terhadap brand image. Teori yang digunakan iklan, tujuan iklan, iklan berdasarkan tujuan, fungsi iklan, unsur-unsur iklan, karakteristik media, endorser, brand image. Metode Penelitian yang digunakan peneliti ini adalah kuantitatif, dan bersifat eksplanatif. Subyek penelitian ini adalah karyawan PT AGROMEDIA JAGAKARSA yang berjumlah 535 orang. dan setelah dihitung menggunakan rumus slovin menjadi 84 responden. data penelitian diolah dengan menggunakan SPSS 21 for windows. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa pengaruh daya tarik endorser sangat mempengaruhi brand image Luwak White Koffie di PT Agromedia Jagakarsa. Dengan angka korelasi atau koefisien korelasi atau r yaitu 0,542. Dan uji regresi menyatakan bahwa constan sebesar 13,212 artinya daya tarik endorser (X) nilainya 0, maka brand image (Y) nilai positifnya sebesar 13,212 : artinya jika Daya Tarik Endorser mengalami kenaikan 1 poin maka brand image akan mengalami kenaikan sebesar 0,403. Koefisien bernilai positif antara daya tarik endorser dengan brand image, semakin naik nilai yang didapat dari daya tarik endorser maka semakin meningkat brand image yang di dapat oleh luwak white koffie bagi karyawan PT Agromedia Jagakarsa. Kesimpulan penelitian ini adalah pengaruh endorser mempunyai pengaruh yang sedang terhadap brand image Luwak White Koffie di perusahan PT Agromedia Jagakarsa.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1210411158] [Ketua Penguji: Sumardi Dahlan] [Penguji I: Kusumajanti] [Penguji II (Pembimbing): Fitria Ayuningtyas] |
Uncontrolled Keywords: | Daya tarik Endorser, Luwak White Koffie, Brand Image |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Luqman Imam |
Date Deposited: | 28 Nov 2019 10:18 |
Last Modified: | 28 Nov 2019 10:18 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4584 |
Actions (login required)
View Item |