PENGARUH CITRA MEREK, HARGA TERHADAP MINAT BELI LAPTOP ACER

Tiwi Antoti, - (2018) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA TERHADAP MINAT BELI LAPTOP ACER. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (3MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga terhadap minat beli. Citra Merek dengan indikator kredibilitas perusahaan, jaringan perusahaan, status social, gaya hidup, kemasan produk, manfaat produk, jaminan produk. Harga dengan dengan indikator kualitas produk, dan kesesuaian harga dengan manfaat produk, diskon dan harga promosi. Minat Beli dengan indikator intensitas pencarian informasi mengenai suatu produk, keinginan untuk segera membeli/memiliki suatu produk dan preferensi bahwa produk tertentu inilah yang di inginkan, seseorang bersedia mengabaikan pilihan lain.Ukuran sampel diambil sebanyak 50 orang responden, dengan teknik pengambilan sampel dengan metode non probability sampling khususnya purposive sampling. Kemudian pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna laptop Acer di Kelurahan Mampang, Depok. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least Square). Berdasarkan Hasil pengolahan data dengan Partial Least Square (PLS) memiliki hasil bahwa (1) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dengan nilai koefisien sebesar 0,605. (2) harga berpengaruh negative tidak berpengaruh terhadap minat beli dengan nilai koefisien sebesar 0,263

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410111013] [Ketua Penguji: Diana Triwardhani] [Penguji I: Heni Nastiti] [Penguji II (Pembimbing I): Prasetyo Hadi]
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, dan Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 27 Nov 2019 12:44
Last Modified: 27 Nov 2019 12:44
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4537

Actions (login required)

View Item View Item