ANALISIS FAKTOR-FAKTOR CELEBRITY ENDORSE TERHADAP BRAND IMAGE (Studi Pada Bedak Wardah)

Nesa Oktaviani, - (2018) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR CELEBRITY ENDORSE TERHADAP BRAND IMAGE (Studi Pada Bedak Wardah). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (3MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor celebrity endorse terhadap brand image. Populasi dalam penelitian ini adalah warga daerah Kelurahan Jagakarsa. Ukuran sampel diambil sebanyak 75 orang responden, dengan metode non probability sampling khususnya purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Visibility memiliki pengaruh signifikan terhadap Brand Image dengan nilai koefisien jalur sebesar 0.459. (2) Credibility memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap Brand Image dengan nilai koefisiensi jalur sebesar 0.035. (3) Credibility memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisiensi sebesar -0.053. (4) Power memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisiensi jalur sebesar 0.515

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410111008] [Ketua Penguji: Yuliniar] [Penguji I: Renny Husniati] [Penguji II (Pembimbing): Alfatih S. Manggabarani]
Uncontrolled Keywords: Visibility, Crediibility, Attraction, Power, dan Brand Image
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 28 Nov 2019 04:27
Last Modified: 28 Nov 2019 04:27
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4535

Actions (login required)

View Item View Item