ANALISA MINAT BELI KONSUMEN PRODUK FASHION ONLINE SHOP ZALORA.CO.ID

Bella Antania Anjani, - (2018) ANALISA MINAT BELI KONSUMEN PRODUK FASHION ONLINE SHOP ZALORA.CO.ID. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (241kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (992kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (864kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (875kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (179kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan terhadap minat beli dan pengaruh persepsi risiko terhadap minat beli pada produk fashion online shop Zalora.co.id. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan metode pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Kemudian, sumber data yang diperoleh pada penelitian ini melalui penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 50 responden yang pernah mengunjungi website zalora.co.id khususnya pada responden di wilayah kelurahan pondok petir RT 003/RW 010. Teknik analisis yang digunakan adalah menggunakan Software Partial Least Square (PLS) 3.0. Berdasarkan hasil yang diperoleh dalam penelitian ini dengan menggunakan Software Smart-PLS 3.0, dapat disimpulkan bahwa kepercayaan berpengaruh terhadap minat beli produk fashion online shop Zalora.co.id dengan menunjukan nilai thitung 5,227 > ttabel 2,011. Sedangkan persepsi risiko tidak berpengaruh terhadap minat beli produk fashion online shop Zalora.co.id dengan menunjukan nilai thitung 0,105 > ttabel 2,011

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410111045] [Ketua Penguji: Maria Bernadette Nani Ariani] [Penguji I: Dwi Siti Tjiptaningsih] [Penguji II (Pembimbing): Miguna Astuti]
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Persepsi Risiko, dan Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 27 Nov 2019 12:42
Last Modified: 27 Nov 2019 12:42
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4533

Actions (login required)

View Item View Item