PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Ichiban Sushi Margo City Depok)

Nur Hikmah, - (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Ichiban Sushi Margo City Depok). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (376kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (359kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan Ichiban Sushi Margo City Depok, Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah pengunjung Ichiban Sushi Margo City Depok. Ukuran sampel yang diambil sebanyak 60 responden. Teknik penentuan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik Analisa yang digunakan adalah Partial Least Square. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa (1) kualitas pelayanan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan Ichiban Sushi Margo City Depok sebesar 0,946. (2) kualitas produk tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan Ichiban Sushi Margo City Depok sebesar 0,222. (3) citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Ichiban Sushi Margo City Depok sebesar 0,012

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1210111042] [Ketua Penguji: Pandapotan Simarmata] [Penguji I: Miguna Astuti] [Penguji II (Pembimbing I): Heni Nastiti]
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Citra Merek
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 27 Nov 2019 12:05
Last Modified: 27 Nov 2019 12:05
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4519

Actions (login required)

View Item View Item