PENGARUH BRAND ACTIVATION WALL’S INDONESIA MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK WALL’S ICE CREAM SANDWICH (Survei pada Pengunjung Facebook Fanpage Wall’s Indonesia)

Sri Ismawati, - (2016) PENGARUH BRAND ACTIVATION WALL’S INDONESIA MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK WALL’S ICE CREAM SANDWICH (Survei pada Pengunjung Facebook Fanpage Wall’s Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (218kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (924kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (988kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (87kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (5MB)

Abstract

Latar belakang dalam penelitian ini tentang brand activation yang dilakukan oleh Wall’s Indonesia untuk produk terbarunya yaitu Wall’s Ice Cream Sandwich di media sosial. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand activation Wall’s Indonesia melalui media sosial terhadap minat beli konsumen produk Wall’s Ice Cream Sandwich. Kerangka Teori berisi teori dasar mengenai periklanan, komunikasi, komunikasi massa, dan komunikasi pemasaran. Dengan definisi konsep brand activation, media sosial, dan minat beli konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan jenis penelitian eksplanatif, dengan cara menyebarkan kuesioner sebagai bahan penelitian. Populasi penelitian ini adalah pengguna facebook yang menyukai facebook fanpage Wall’s Indonesia. Penelitian ini memerlukan data primer (melalui kuesioner) dan data data sekunder (melalui kepustakaan dan internet). Dengan menyebar kuesioner sebagai bahan penelitian. Setelah melakukan uji hipotesis t tabel nilainya ditentukan pada tingkat signifikasi 0.10 dan df = n-2, yaitu 100-2= 98. Dengan demikian nilai t tabel adalah 1,66055. Berdasarkan perhitungan tersebut, hasil perhitungan t hitung 7,609 t tabel yaitu 1,66055 maka dapat ditentukan bahwa H0 ditolak dan Ha diterima. Dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara brand activation produk Wall’s Indonesia melalui media sosial terhadap minat beli konsumen Wall’s Ice Cream Sandwich.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1210411132] [Ketua Penguji: Masayu S. Hanim] [Penguji I: Siti Maryam] [Penguji II (Pembimbing): Retno Dyah Kusumastuti]
Uncontrolled Keywords: Brand Activation, Media Sosial, Minat Beli Konsumen, Wall’s
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 28 Nov 2019 09:20
Last Modified: 28 Nov 2019 09:21
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4507

Actions (login required)

View Item View Item