ANALISIS PENGARUH IKLAN, CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK YAMAHA N-MAX DI JAKARTA SELATAN

Muhamad Syahrir, - (2017) ANALISIS PENGARUH IKLAN, CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK YAMAHA N-MAX DI JAKARTA SELATAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (149kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (918kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (264kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganilisis pengaruh variabel Iklan, Celebrity Endorser dan Citra Merek terhadap Minat Beli pada produk Yamaha N-Max diwilayahJakarta Selatan. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Yamaha N-Max di wilayah Jakarta Selatan. Data yang digunakan adalah data primer dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah sebanyak 168 responden. Teknik pengambilan sampelmenggunakan purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dan uji hipotesis menggunakan uji T, uji F dan uji koefisien determinasi(R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dari masing-masing variabeliklan, celebrity endorser dan citra merek berpengaruh signifikan terhadapminat beli. Sedangkan secara simultan variabel iklan, celebrity endorser dan citra merek juga berpengaruh signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1320113013] [Ketua Penguji: Diana Triwardhani] [Penguji I (Pembimbing): Jenji Gunaedi] [Penguji II (Pembimbing): Lina Aryani]
Uncontrolled Keywords: iklan, celebrity endorser, citra merek, minat beli
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Velia Rahmadi
Date Deposited: 28 Nov 2019 09:14
Last Modified: 28 Nov 2019 09:14
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4500

Actions (login required)

View Item View Item