PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN KREATIVITAS PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA STUDI KASUS PEDAGANG PAKAIAN JADI DI TANGERANG SELATAN

Arfi Annisa Chairani, - (2016) PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN KREATIVITAS PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA STUDI KASUS PEDAGANG PAKAIAN JADI DI TANGERANG SELATAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (882kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (983kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (914kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (921kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (160kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji Orientasi Pasar danKreativitas Pemasaran Terhadap Kinerja Pemasaran pada Pedagang Pakaian Jadi di Tangerang Selatan. Populasi dalam penelitian ini sejumlah 100Pedagangdi Pusat Perbelanjaan Pamulang Square. Data diperoleh dari hasil kuisioner yang disebar.Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dan uji hipotesis menggunakan t-statistik serta F-statistik dengan tingkat kepercayaan 5%. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Orientasi Pasar dan Kreativitas Pemasaran berpengaruh signifikanterhadap Kinerja Pemasaran. Kami menyarankan kepadaPedagang Pakaian Jadiagar memperhatikan faktor lainnya yang mempengaruhi Kinerja Pemasaran. Variabel Kreativitas Pemasarandalam penelitian ini merupakan variabel yang paling berpengaruh terhadap Kinerja Pemasaranyang ditunjukan dari nilai t-hitungnya lebih besar dari t-tabel dan mempunyai nilai signifikansi sebesar 0.001

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310113006] [Ketua Penguji: Nobelson] [Penguji I: Lina Aryani] [Penguji II (Pembimbing): Tati Handayani]
Uncontrolled Keywords: Orientasi Pasar, Kreativitas Pemasaran dan Kinerja Pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Velia Rahmadi
Date Deposited: 28 Nov 2019 08:45
Last Modified: 28 Nov 2019 08:45
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4490

Actions (login required)

View Item View Item