STRATEGI PROMOTION ACTIVATION DI INDONESIAN INTERNASIONAL MOTOR SHOW 2016 YANG DILAKUKAN OLEH PT DIRECT INTERBRAND DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Toyota All New Sienta)

Radityo Audi Saputro, - (2017) STRATEGI PROMOTION ACTIVATION DI INDONESIAN INTERNASIONAL MOTOR SHOW 2016 YANG DILAKUKAN OLEH PT DIRECT INTERBRAND DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Toyota All New Sienta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (641kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (89kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (944kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (947kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (860kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (915kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (89kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (795kB)

Abstract

Latar Belakang skripsi ini membahas mengenai strategi yang dilakukan Direct InterBrand untuk PT Toyota-Astra Motor dalam membangun brand awareness melalui promotion activation Launching Toyota All New Sienta di IIMS 2016. Tujuan Penelitian untuk mengetahui strategi menggunakan promotion activation yang dilakukan oleh Direct InterBrand dalam meningkatkan brand awareness Toyota All New Sienta sebagai produk baru dari PT. Toyota Astra Motor. Kajian Pustaka yang penulis gunakan adalah teori komunikasi, periklanan, iklan, komunikasi pemasaran, strategi komunikasi pemasaran, IMC (Integrated Marketing Communication), brand activation, brand experience, dan brand awareness. Metodologi Penelitian yang digunakan menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara mendalam dengan key informan dan informan serta observasi. Hasil Penelitian strategi promotion activation yang dilakukan Direct InterBrand untuk PT Toyota-Astra Motor dapat dikatakan cukup berhasil dengan melihat animo serta indikasi keberhasilan melebihi target KPI. Kesimpulan dari kegiatan promotion activation yang dilakukan oleh PT. Toyota-Astra Motor yang bertujuan untuk membangun kesadaran dan memperkenalkan produk Toyota All New Sienta kepada masyarakat merupakan langkah yang tepat untuk dilakukan dan dapat dilihat dari animo para cutomer dari Toyota yang datang ke event ini. Saran kegiatan promotion activation sebaiknya dapat dilakukan kapan saja tidak hanya di IIMS yang merupakan exhibition otomotive tahunan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1210411129] [Ketua Penguji: Kusumajanti] [Penguji I: Damayanti] [Penguji II (Pembimbing): Drina Intyaswati]
Uncontrolled Keywords: Strategi, Promotion Activation, Brand Awareness
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 28 Nov 2019 08:44
Last Modified: 28 Nov 2019 08:44
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4489

Actions (login required)

View Item View Item