Dimas Aryo Saputro, - (2016) STRATEGI PERIKLANAN PT BRODO GANESHA INDONESIA MELALUI WEBSITE WWW.BRO.DO DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (677kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (88kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (999kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (2MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (859kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (941kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (91kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (5MB) |
Abstract
Latar belakang produk Brodo Footwear adalah produk sepatu kulit berasal dari Bandung yang memiliki kualitas baik dengan melalui iklan di website dalam membangun brand awareness terhadap customer. Hal ini menjadi suatu ketertarikan penulis untuk melakukan penelitian di dalam kegiatan periklanan Brodo Footwear, dengan menggunakan media website dalam usaha membangun brand awareness. Tujuan Penelitian untuk mengetahui gambaran kegiatan periklanan yang dilakukan Brodo Footwear untuk membangun brand awareness melalui media website. Kajian Teoritis strategi periklanan, website dan brand awareness. Metode Penelitian yang digunakan yaitu metode pendekatan kualitatif, bersifat deskriptif. Pengumpulan Data dilakukan dengan melakukan wawancara mendalam (depth interview), pengamatan dan studi pustaka. Hasil Penelitian kegiatan periklanan Brodo Footwear dalam membangun brand awareness melalui website yaitu dengan cara memberikan informasi yang efektif disertai gambar dengan pesan dan ide kreatif pada website Brodo Footwear. Kesimpulan Brodo Footwear melakukan kegiatan periklanan melalui website untuk membangun brand awareness dengan menggunakan ide-ide kreatif dan memberikan pesan yang efektif serta memberikan layanan yang mempermudah customer dalam berkomunikasi dengan Brodo Footwear. Saran kegiatan periklanan yang dilakukan Brodo Footwear melalui website lebih dimaksimalkan lagi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1210411117] [Ketua Penguji: Masayu S. Hanim] [Penguji I: Damayanti] [Penguji II (Pembimbing): Fitria Ayuningtyas] |
Uncontrolled Keywords: | Strategi periklanan, Website dan brand awareness. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Luqman Imam |
Date Deposited: | 28 Nov 2019 07:11 |
Last Modified: | 28 Nov 2019 07:11 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4317 |
Actions (login required)
View Item |