PENGARUH DAYA TARIK IKLAN WEB SERIES DI ACCOUNT YOUTUBE TOYOTA INDONESIA TERHADAP BRAND LOYALTY (Survei Kepada Komunitas Toyota Yaris di Daerah Jakarta)

Intan Ayu Widiyasih, - (2019) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN WEB SERIES DI ACCOUNT YOUTUBE TOYOTA INDONESIA TERHADAP BRAND LOYALTY (Survei Kepada Komunitas Toyota Yaris di Daerah Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL .pdf

Download (580kB)
[img] Text
ABSTRAK .pdf

Download (11kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (848kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (853kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP .pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (84kB)
[img] Text
LAMPIRAN .pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh daya tarik iklan web series di Account Youtube Toyota Indonesia (survei kepada komunitas Toyota Yaris di Jakarta). Konsep atau Teori yang relevan dalam penelitian ini antara lain Model Respon Kognitif , Daya Tarik, dan Brand Loyalty. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan ialah survei. Populasi dalam penelitian ini adalah Komunitas Toyota Yaris di Jakarta dengan jumlah 70 responden. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan Non Probability Sampling menggunakan Sampel Jenuh, artinya teknik penentuan sampel bila semua anggota populasi digunakan sebagai sampel. Teknik pengujian data diproses menggunakan program SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 23. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa korelasi antara variabel X dengan variabel Y memiliki hubungan yang kuat. Berdasarkan hasil perhitungan koefisien determinasi diperoleh hasil adanya pengaruh variabel X terhadap variabel Y. Dengan demikian dapat disimpulkan Ho ditolak dan Ha diterima terdapat pengaruh yang signifikan antara Pengaruh Daya Tarik Iklan Web Series di Account Youtube Toyota Indonesia terhadap Brand Loyalty.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1510411032] [Pembimbing I: Supratman] [Penguji I: Kusumajanti] [Penguji II: Siti Maryam]
Uncontrolled Keywords: Daya Tarik Iklan Web Series, Brand Loyalty, Account Youtube, Toyota Indonesia
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Hidayah Husnul Khotimah
Date Deposited: 28 Nov 2019 04:24
Last Modified: 28 Nov 2019 04:25
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4248

Actions (login required)

View Item View Item