Bias Ishar, Rinaldi (2018) KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE KALIBATA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (2MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (2MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (2MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
Abstract
Penelitiaan ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi penjualandan Store Atmosphereterhadap keputusan pembelian melalui emosi konsumen sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Matahari Department StoreKalibata. Ukuran sampel diambil sebanyak 80orang responden, dengan metode non probability samplingkhususnya purposive sampling. Pengumpulan datadilakukan melalui penyebaran kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Promosi penjualanmemiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien jalur sebesar -0,198. (2) Store Atmospherememiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,527. (3) Promosi penjualanmemiliki pengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian melalui emosi konsumen sebagai variabel intervening dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,006. (4) Store Atmospherememiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui emosi konsumen sebagai variabel intervening dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,337.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1310111029] [Ketua Penguji: Bernadin Dwi] [Penguji I (Pembimbing I): Pandapotan Simarmata] [Penguji II (Pembimbing II): Nobelson] |
Uncontrolled Keywords: | Promosi Penjualan, Store Atmosphere, Emosi Konsumen, dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Velia Rahmadi |
Date Deposited: | 28 Nov 2019 03:41 |
Last Modified: | 28 Nov 2019 03:41 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4090 |
Actions (login required)
View Item |