ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA HYPERMART CABANG CINERE

Fitriani Lestari, - (2017) ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA HYPERMART CABANG CINERE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (15kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (794kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (854kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (847kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (945kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (779kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (789kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (17kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (424kB)

Abstract

Hypermart adalah salah satu hypermarket di Indonesia yang merupakan unit bisnis dari PT. Matahari Putra Tbk. Permasalahan yang terjadi pada Hypermart adalah Hypermart mengalami kenaikan persentase pada setiap tahunnya namun tidak berada pada peringkat pertama dalam Top Brand Award. Penelitian ini dilakukan untuk melihat ada atau tidaknya pengaruh promosi penjualan dan kualitas layanan yang mendorong konsumen untuk melakukan pembelian impulsif. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 52 responden yang merupakan pengunjung yang pernah melakukan pembelian di Hypermart. Teknik penentuan sampel menggunakan metode non probability khususnya purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah partial least square. Hasil pengujian variabel promosi penjualan terhadap pembelian impulsif menunjukkan nilai thitung > ttabel yaitu sebesar 4,506 > 1,675 dan nilai Sig. 0,009 < 0,05 ini menunjukkan bahwa promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif. Hasil pengujian variabel kualitas layanan terhadap pembelian impulsif menunjukkan nilai thitung > ttabel yaitu sebesar 2,380 > 1,675 dan nilai Sig. 0,000 > 0,05 ini menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310111020] [Ketua Penguji: Diana Triwardhani] [Penguji I (Pembimbing I): Heni Nastiti] [Penguji II (Pembimbing II): Lina Aryani]
Uncontrolled Keywords: promosi penjualan, kualitas layanan, pembelian impulsif
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Velia Rahmadi
Date Deposited: 28 Nov 2019 02:00
Last Modified: 28 Nov 2019 02:00
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4073

Actions (login required)

View Item View Item