PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TEH GELAS VERSI “GITA GUTAWA DAN OMESH” TERHADAP LOYALITAS MEREK BAGI REMAJA DI WILAYAH RT. 001/RW. 03 KELURAHAN PONDOK BENDA – PAMULANG

Wahdiana Fajar, - (2016) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TEH GELAS VERSI “GITA GUTAWA DAN OMESH” TERHADAP LOYALITAS MEREK BAGI REMAJA DI WILAYAH RT. 001/RW. 03 KELURAHAN PONDOK BENDA – PAMULANG. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (354kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (18kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (810kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (858kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (790kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (779kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (85kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menjawab permasalahan yang ada pada latar belakang. Promosi Teh Gelas lewat iklan di media televisi menjadi salah satu cara yang digunakan untuk mendapatkan loyalitas dari konsumen. Penggunaan daya tarik iklan diharapkan mampu mempengaruhi penonton untuk menjadi loyal terhadap merek Teh Gelas. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Daya Tarik Iklan Teh Gelas versi Gita Gutawa dan Omesh berpengaruh terhadap Loyalitas Merek. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori komunikasi, teori periklanan, definisi televisi, definisi remaja, definisi konsep daya tarik, dan definisi konsep loyalitas merek. Pendekatan penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 72 orang yang diambil dari jumlah populasi sebanyak 256 orang. Hasil penelitian menunjukan bahwan iklan Teh Gelas versi Gita Gutawa dan Omesh berpengaruh terhadap loyalitas merek. Dengan demikian kesimpulan penelitian ini adalah Ho ditolak dan Ha diterima. Saran yang diberikan kepada Teh Gelas supaya promosi yang dilakukan berhasil maka untuk tidak menggunakan iklan dengan banyak versi dalam waktu yang bersamaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1210411092] [Ketua Penguji: Fredy B.L Tobing] [Penguji I: Supratman] [Penguji II: Widyastuti]
Uncontrolled Keywords: Periklanan, Daya Tarik Iklan, Produk Teh Gelas, Loyalitas Merek
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 28 Nov 2019 03:13
Last Modified: 28 Nov 2019 03:13
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4052

Actions (login required)

View Item View Item