PENGARUH IKLAN ONLINE BURGER KING DI LINE MESSENGER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Follow ers Akun Burger King Id di Line Messenger)

Astri Oktaviani, - (2016) PENGARUH IKLAN ONLINE BURGER KING DI LINE MESSENGER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Follow ers Akun Burger King Id di Line Messenger). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (618kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (186kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (966kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (133kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk membahas penggunaan akun Burger King sebagai salah satu iklan pada Line messenger. Penelitian ini ingin mengetahui seberapa besar pengaruh Iklan Online Burger King di Line Messengger Terhadap Minat Beli. Konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui minat beli masyarakat dalam pengaruh iklan online di line messenger”. Line sebagai media messenger memungkinkan menjadi suatu informasi yang dapat disebar secara cepat melalui jaringan internet dengn mudah . Dengan akun ini konsumen dapat mengetahui informasi yang diberikan oleh akun tersebut dan memungkinkan untuk tersebar ke seluruh followers. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah teori AIDA.Penelitian ini menggunakan Iklan, media online. Metode yang digunakan oleh peneliti yaitu metode kuantittif dengan mengunakan jenis penelitian eksplansif, dengan metode menyebarkan kuesioner secara online sebagai bahan penelitian. Populasi penelitian ini adalah followers akun Burger King yang ada di Line dengan jumlah sampel 100 responden. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai pengumpulan data dan menggunakan kepustakaan dan internetuntuk pendukung dalam penelitian ini. Dari hasil uji korelasi terdapat pengaruh sebesar 0,421 yang menunjukan bahwa iklan online Burger king memiliki pengaruh yang cukup berarti.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1210411090] [Ketua Penguji: Fredy B.L Tobing] [Penguji I: Supratman] [Penguji II (Pembimbing): Masayu S Hanim]
Uncontrolled Keywords: Iklan Online, Line messenger dan Minat beli
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 28 Nov 2019 03:06
Last Modified: 28 Nov 2019 03:06
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4050

Actions (login required)

View Item View Item